Taman Bunga Nusantara

15.35 0 Comments

Hai traveler sejati, bingung? udah hampir semua di jelajahi? atau baru mau mulai menjelajah?, penulis ada recomended tempat wisata/ traveling bagus nih di bogor, untuk domisili Jabodetabek mungkin ini dekat ya ... , tapi untuk yang di luar jabodetabek , boleh dateng ke sini. Apalagi kalau kalian pecinta Alam atau pecinta Bunga , ini adalah tempat yang tepat Taman Bunga Nusantara surganya pecinta tanaman dan bunga banyak keindahan yang di tawarkan , kalau kamu mau kesini pintu masuk akan di suguhi patung bebek raksasa seperti ini.

Bagus bukan patung bebeknya hahaha ya maklumi saja kalau ada tambahan selain patung bebek kami juga ingin me-ngambil moment hahah. kalau kamu udah bertemu dengan patung ini maka SELAMAT DATANG DI TAMAN BUNGA NUSANTARA!!! :D. siap-siap untuk menikmati keindahan di dalamnya  untuk harga tiket masuk taman bunga nusantar/HTM taman bunga nusantara sekitar Rp.30.000 rupiah. setelah kamu membeli tiket dan masuk hal pertama yang kamu lihat adalah air mancur seperti ini.
Epic bukan? design bangunan yang hampir mirip gedung sate di bandung dengan air terjun menyerupai tangga di kelilingi bunga kecil nan merah menambah kesegaran untuk di pandang hehehe. kalau masih belum puas dengan pemandangan di atas taman bunga masih memberikan ke indahan lain seperti Lorong bergaya eropa.
Atau taman bergaya eropa 
Masih banyak lagi ke indahan yang di tawarkan oleh Taman Bunga Nusantara , penulis tidak bisa mencantum kan semua karena kalau semua di cantumkan bisa jadi galeri foto hahaha, SO ga ada salahnya untuk traveling atau berkunjung ke taman bunga nusantara , alamat taman bunga nusantara jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk ,Kecamatan Sukaresmi - Cianjur Jawa Barat  Atau Info lebih lanjut bisa mengunjungi web yang sudah di sediakan pihak Taman Bunga Nusantara http://www.tamanbunga-nusantara.com So? Packing dan pesan tiketnya sekarang ! ;)




Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: