Pesona Alam Curug 7 Cilember

17.20 0 Comments

Hello Guys.... selamat datang untuk para pembaca dan traveler sejati , Postingan kali ini saya akan membagi beberapa pengetahuan tentang tempat wisata curug cilember, Tentunya untuk warga bogor dan sekitarnya Curug cilember merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi di dengar
Namun untuk para pengunjung dari luar jawa barat yang ingin mengunjungi tempat wisata di jawa barat khususnya daerah Bogor kamu harus coba tempat yang satu ini selain memberikan pemandangan khas pegunungan ya pastinya kan emang di gunung hahaha , di sini juga menawarkan bergitu banyak petualangan untuk para pendaki gunung yang masih pemula , kenapa? Karena di sini curug atau dalam bahasa indonesia yang di sebut air terjun , tidak hanya ada satu di sini tapi terdapat 7 curug , ya sesuai namanya curug 7 cilember haha. Yang penasaran ingin melihat seperti apa curug cilember ya ini kilasan singkatnya.

 
Ini tampak pintu masuk tempat wisata tersebut kalau kamu sudah menemukan tugu tersebut berarti selamat datang di curug cilember :D. penasaran bagian dalamnya?? oke deh.
Untuk yang masih belum terlalu kuat mendaki bisa mencoba curug 2 sama indah nya dengan curug-curug lain hanya saja di sini terlalu ramai ya karena tempatnya yang sangat mudah untuk di daki. Namun untuk kamu yang suka kesepian dan keindahan alam yang lebih FULL alam banget maka kamu bisa mendaki ke curug yang paling atas yaitu cuurg 7 , di sini tempat yang sangat sepi karena perjalanannya yang ga mudah kira-kira 1 km dari tempat beli tiket ke curug 7.



  
  
Ini medan untuk naik ke curug 7 udaranya dingin namun keringat tetap mengucur deras haha saking tingginya . Dan akhirnya... ini lah curug 7 di sana benar-benar sepi.

Iya di sini curug 7 , so tak ada salahnya mengunjungi curug cilember yang bertapat Jl. Raya Puncak cisarua KM 10 ,Desa Jogjogan Kecamatan Cipayung Bogor. Untuk harga tiket masuk sekitar Rp.12.000 , dan tidak hanya wisata curug namun di sana juga bisa melakukan seperti camping. SO Try this..

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: